tutorial Upgrade Android dengan cara penyuluh atau cepat awal HP

tutorial Upgrade Android dengan cara penyuluh atau cepat awal HP
terhadap sobat yg sekarang ini memakai telpon pintar atau hp yang terinstall Android maka sebaiknya paham kiat upgrade Android anda.

mengapa kita mesti upgrade OS Android di mobile phone ?



Begini sobat upgrade Android diperlukan sebab Google sebagai pemilik sah Android tentu terhadap era diwaktu tertentu meritul update atau patch jarak lain yang dimanfaatkan bagi memanjatkan performance/kecepatan Android, menambahkan feature terupdate mematri lubang-lubang keamanan buat menerbangkan security dan sebagainya. Nah macam mana buat agan, perlukan kita senantiasa upgrade Android OS.

Sebelum kita lakukan upgrade Android, tentu sobat mesti tahu donk version Android apakah yg waktu ini terinstall di telepon selular agan. version Android sanggup di lihat lewat menu Setting -> About Device, maka disitu bakal tampak komplit mulai bersumber Device Name, corak Number dan Android Version.

agaknya sobat sudah tahu bila penamaan version dari OS Android sangat jarang sebab memakai nama makanan manisan, biskuit atau nama pencuci kalam Nah ini seluruh version semenjak Android yang telah dirilis oleh Google.

Android 1.0 & 1.1 (API tingkatan 1, yg paling perdana release)
Cupcake 1.5
Donut 1.6
Eclair 2.0 dan 2.1
Froyo 2.2–2.2.3
Gingerbread 2.3–2.3.2 dan 2.3.3–2.3.7
Honeycomb 3.0, 3.1, dan 3.1
Android Ice Cream Sandwich 4.0–4.0.2 & 4.0.3-4.0.4
Jelly Bean 4.1, 4.2 & 4.3
KitKat version 4.4
Android 5.0 Lollipop
Android 6.0 Marshmallow
Android 7.0 Android Nougat ( version terupdate dari Android )


Langkah-Langkah kiat Upgrade Android secara Otomatis
sebenarnya fitur up date automatic sudah dibenamkan oleh Google di tiap-tiap OS Android, sekiranya fitur ini diaktifkan maka telepon selular sobat akan rutin melakukan validasi ke server, dimana setiap tersedianya up date baru maka dapat unjuk notifikasi atau pemberitahuan ada up-date Android version terupdate apakah kamu mau download dan menginstall up-date terbaru ini.

fitur terhadap mengaktifkan upgrade Android otomatis ini, oh ya kita berulang sanggup menonaktifkan upgrade Android otomatis ini, kiranya sobat tak ingin terganggu bersama notifikasinya.

Caranya kita sanggup membuka menu Setting -> About Device -> Software up to date hampir diseluruh version Android susunan menu terkandung sama.

formula upgrade android

bisa kita lihat guna gambar screenshot di atas terselip 3 menu ialah :

up to date yakni fitur yg dapat laksanakan pembenaran update terupdate langsung setelah anda menekan menu tersebut.
Auto update merupakan feature yang akan lakukan up to date automatis apabila ditemukan update versi Android terkini jalan up date tak butuh permufakatan kamu karena otomatis bakal jalankan download dan menginstall kalau ada up to date terbaru.
WIFI Only yaitu feature yang digunakan untuk menghemat kuota Internet handphone kamu lantaran hanya bakal lakukan unduh dan upgrade Android apabila tersambung di jaringan WIFI.
Nah, anda mampu menekan menu up-date buat download up date Android teranyar diwaktu itu tambah atau sanggup menapuk Menu Auto up date seandainya akan menyalakan fitur upgrade Android automatic atau menyirnakan centangnya apabila guna menonaktifkan Auto up-date mudah bukan.

Baca masih : Instalasi TWRP Custom Recovery di handphone pintar Samsung Galaxy

Oh ya menu Auto update atau up-date otomatis di Android bisa difungsikan dengan pakta Android kamu belum diroot atau kembali perawan dan tentu koneksi Internet mesti punya hehehe.



Diberdayakan oleh Blogger.