metode edit tema BBM agar keren


metode edit tema BBM agar keren


Terkadang aplikasi BBM yang telah di mengganti ini, tidak berfungsi di android anda menjadi dapat lebih baik apabila kamu menyaksikan makin dahulu ceramah yang ada di aplikasi yg akan kamu unduh kelak awal pandangan yang ada di dalam aplikasi tersebut anda sanggup paham jalan atau tidaknya acara yg akan di unduh nanti.

metode ganti Background dan Tema BBM dgn Mudah
formula ubah Background dan Tema BBM dgn enteng – sample Hasil
Baca semula INILAH hp BLACKBERRY PRIV bersama OS ANDROID TERBARU

Ikuti langkah-langkah resep tukar Background dan Tema BBM dengan mudah berikut ini :
Uninstall BBM yang disaat ini anda pakai pastikan kamu mengingat login id dan password BBM kamu biar bagi ketika rapi mengganti background dan tema, BBM anda sanggup berjalan seperti sediakala.
dulu cari aplikasi BBM pindai di google play dan install di android kamu.
setelah BBM ganti terinstall, unduh APK pengedit yang berulang tersedia di google play dan install di android kamu
kala segala piranti yang digunakan sudah kelar semula BBM ubah dan apk pengedit sudah ada, aplikasi tersimpul bisa dipindahkan ke memori eksternal dan terhadap aplikasi apk editor sanggup segera melakukan instalasi.
selesai dengan muslihat instalasi terkandung apk penyunting dapat dibuka dan dijalankan; setelah itu temukan BBM editor dan laksanakan pemilihan.
memilih Simple pindai (FILE REPLACEMENT) seterusnya akan muncul empat folder (folder termuat bernama META-INF, assets, lib dan res) pilihlah folder res. Pilihlah drawable-hdpi-v4 dalam folder tersebut.
selanjutnya kemudian buat resep tukar Background dan Tema BBM dengan gampang carilah dua file yang bernama background_main.png dan background_slide.png. kedua itulah nama-nama file background yg lama. Nantinya keduanya akan ditukar dgn file background kamu.
Buatlah file dengan nama file yg sama identik dgn ke-2 file tertulis dan untuk meraih mutu gambar yang keren sesuai kan takaran gambar bersama takaran monitor ponsel canggih anda setelah itu gantilah file-file di atas dgn file desain kamu cukup bersama menekan gambar pensil buat file termuat dan merubah dengan gambar keluaran kamu.
jika telah mengganti type file inti tadi, maka berikutnya klik Save dan duaja hingga kiat Editing selesai.
langkah terakhir sesudah Editing rapi akan unjuk dua alternatif yaitu Install dan Close. Nah sekarang ini kamu pilih instal seterusnya memilih Sign-in dan gejala username semula password akun BBM kamu.
setelah masuk lihatlah tampilan BBM kamu seandainya sudah berubah dengan gambar background yang anda kaidah tadi maka anda telah termakbul tukar background BBM untuk smartphone Android.
Baca pun rumus menciptakan BACKUP DI handphone ANDROID dgn MUDAH

macam mana trik diatas teramat enteng terhadap anda praktikkan pada android kamu bukan, dan tidaklah susah apabila kamu mau ubah kembali tema dan background yang kamu punyai dikala ini. sampai-sampai kalau anda sudah bosan bersama tema dan background yg kamu punya waktu ini, anda hanya tengah lakukan rahasia yg sama untuk menggantinya pun tepat dengan yang kamu inginkan.

Begitulah kiat pindai Background dan Tema BBM dengan mudah yang aku berikan pada kamu seluruh jikalau rumus tersimpul tidak berfungsi, mencoba anda urutkan masih caranya apakah telah cocok bersama rahasia tercantum atau ada yang terlewat atau cek pun BBM pindai yang anda download atau APK editor kalau semula tidak berfungsi, maka gunakan system Root guna membarui background dan tema BBM kamu.

Demikianlah rumus mengganti Background dan Tema BBM dengan mudah mudah-mudahan trik termasuk berguna pada kamu yg mau berupaya edit penampakan BBM kamu dan mudah-mudahan trick tertulis mampu di pakai pada aplikasi BBM yang ada didalam android anda Selamat mencoba dan mudah-mudahan sukses guys! see ya next time!

http://www.telekomers.com/2017/07/aplikasi-merubah-tampilan-tema-bbm-android.html

Diberdayakan oleh Blogger.