permainan yang bertema petualangan seru

permainan yang bertema petualangan seru

11. BADLAND
Badland ialah salah tunggal game android bersama tema petualangan yg amat sangat menarik dimana kamu harus tengah bertahan bermula jebakan yang sanggup menembak anda di mana ada banyak hambatan terhadap dapat mengucapkan beraneka soal yang ada di salah tunggal hutan. Game ini telah terselip 100 lebih tingkatan sehingga dapat menciptakan kamu tertantang. fitur game ini yang menyentak lainya merupakan adanya mode multiplayer sehingga anda sanggup main-main game bersama sohib anda sampai 4 orang.

12. The Silent Age
The Silent Age jadi salah tunggal game petualangan merengkuh dgn cerita yang seru. dimana game ini memaparkan berkenaan perjalanan seorang orang buat berpetualangan ke masa depan di mana orang sudah miskin



keheningan dapat terjadi maka batas amat seram, namun di kembali itu ada teka teki yg mesti kamu pecahkan.

13. Assassin's Creed Pirates
Game adventure yang bakal mengajak kamu buat ikut bertempur di laut. di mana kamu dapat menjadi kapten bajak laut dan menyuluh perang dengan kapal lainya yang mencegah langkahmu. kamu mampu menjelajah banyak lokasi mengunggut di jurusan ini dengan memanfaatkan kapal.



selain itu kamu terus mampu menghasilkan kapalmu menjadi yang terhebat mulai sejak sagu hati dan berulang rampasan yang kamu dapatkan Permainannya yg menghela menempatkan game ini telah di download oleh jutaan costumer android.

Baca : list Game Multiplayer Android terbaik

9. LEGO ® Batman: Beyond Gotham
jika kamu peminat batman sehingga game LEGO ® Batman: Beyond Gotham dapat jadi preferensi kamu Game ini merupakan salah satu game adventure yang menantang di mana anda kana di tantang kepada mengusut misi mengunggut di mana ada 45 misi yang mesti anda taklukkan.



Di Playstore game ini di hargai 70.000 rupiah dimana sudah ada beberapa ratus ribu wong yang telah mendownload game menarik ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame
seandainya kamu gemar main-main game petualangan tentu tidak jarang juga bersama game android yang satu ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame ialah game yang tersedia di beraneka ragam platfrom, di mana di android game ini sudah sedia di Playstore.

aplikasi mempercepat internet paket wifi murah unlimited

Game ini bakal membawa anda untuk ikut berperang bagi memeriksa misi dan menembak udu yang menghalangimu dgn senjatan yg anda punyai Di playstore game ini telah di banderol segede 50.000 rupiah dan sudah ada lenih daru ratusan ribu wong yang sudah mendownload game merampas ini.

11. The Amazing Spider-Man 2
Game bikinan gameloft benar-benar senantiasa merampas terhadap dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. dalam game ini anda bakal berperan sbg spiderman yang berpetulang menjelajah kota New York dan menghancurkan kriminil desain yg mengunggut terus permainan yg seru menghasilkan game ini patut di hargai 99.000 rp meskipun harganya lumayan mahal telephone seluler ini telah di unduh lebih awal ratusan ribu pembeli android.

gimana sudah cukup lengkap bukan ? list game yang aku bantu . Sekian info abdi berkaitan daftar game adventure seru android paling baik mudah-mudahan bisa berguna

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html

Diberdayakan oleh Blogger.