22 Game petualangan Android paling baik dan Terbaru

22 Game petualangan Android paling baik dan Terbaru
Game petualangan Android – tidak sedikit sekali genre game yg sanggup kamu lihat di google play store yg ialah pasar aplikasi android dan game android terbesar di bidang aspek ini di karenakan google play store kembali berada di kolong naungan perusahan internet paling besar bidang yaitu Google.

Salah tunggal genre game android yg menjadi favorite banyak insan adalah game bersama tema adventure sebab tentu saja game bertema adventure ini menyimpan misteri yg teramat menegangkan tidak sedikit misteri yg dapat kita pecahkan dalam game petualangan pasti saja kalau kamu mampu mengarungi rintangan-rintangan yg ada di game android dengan tema adventure tercatat akan amat sangat menyenangkan bukan?



Olah lantaran itu terhadap peluang kali ini sehape.com akan meneliti berkenaan game adventure untuk android yang pasti saja amat sangat di butuhkan oleh sejumlah penggemar game petualangan Berikut ini yakni campuran dan list game android petualangan guna anda yang berperangai petualang.

kumpulan Game adventure Android terbaik dan Terpopuler

Machinarium
Game adventure Android Terbaik

Game adventure android yg pertama merupakan game Machinarium yang tentunya dapat membuat anda mencari tahu rasanya seperti apa metode mengungkapkan kartun, memburu struktur dan sedang mengatakan bahasa tubuh alamat robot yg ada pada game Machinarium ini. Salah satu game cendekiawan yg wajib anda install di ponsel canggih android anda jikalau anda benar-benar pencinta game petualangan teka-teki.




dalam game Machinarium ini anda bakal di hadapkan pada suatu game adventure yang penuh bersama adegan mengesankan dan untuk sekian banyak kala kamu berulang dapat di hadapkan pada sebuah teka-teki yang membuat game ini terlihat seperti game yg cerdas.

unduh Machinarium

Detective Grimoire
Game bertajuk adventure yang kemudian yakni game Detective Grimoire yg memestikan kamu kepada membuka suatu misteri pembunuhan yang bersetting di tengah-tengah rawa yg menakutkan dekat game ini terselip seorang budi pekerti yakni Richard Remington yg yaitu pemilik rawa yg sudah di bunuh.

Dan nyata-nyatanya semua fakta dan kebenaran telah mengarah guna Boggy ialah ialah suatu mahluk mitologi yg ada di lokasi termasuk akan sebaliknya faktor tersimpul belumlah pasti maka tugas anda dalam game ini ialah melelah tahu siapa yang sewajarnya telah menembak Richard Remington. gimana kamu merasa tertantang bagi berpetualang dengan game Detective Grimoire ini?

download Detective Grimoire

Tiny Thief
Game android adventure berikutnya yakni Tint thief, satu buah game atau permainan petualangan yang mensyaratkan kamu guna memecahkan teka-teki yang memakai logika, pastinya guna kamu yg gemar dgn game petualangan dan menyukai berfikir, tentu suka bersama game Tiny Thief ini.

Game yg bernama Tiny Thief ini ialah game yang cukup jadul dekat daftar atau daftar game android ini, dapat sekalipun rahasia yang ada dalam game ini mesti terhadap anda cobalah dikarenakan banyak sekali rahasia yang menjebak dalam game adventure terhadap android ini.

download Tint thief

Thomas Was Alone
Game adventure buat android yg berikutnya yaitu suatu game yg dulunya pernah populer pada platform computer atau computer Dan sekarang ini game yang bernama Thomas Was Alone ini telah hadir pada ponsel canggih berplatform android yg pasti saja salah tunggal platform yg banyak sekali penggunanya.

untuk sebahagian jalma game Thomas Was Alone yg persis bersama kelakuan dus bercorak ini teramat seru dan tergolong game ringan bersama ukuran yang mungil dalam game Thomas Was Alone kamu dapat mengontrol kotak tertera susai bersama wujud ruangan yg anda lalui. Salah wahid game adventure bagi android yang dapat mengaduk otak kamu dan teramat di rekomendasikan bagi anda.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html

Diberdayakan oleh Blogger.