7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yang Paling Akurat

7 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu yang Paling Akurat
pada awal mulanya JalanTikus sempat menulis tentang aplikasi pendeteksi hantu bernama Ghost Radar. nyata-nyatanya terkecuali Ghost Radar, ada beberapa aplikasi lain masih yg dapat difungsikan pada mendeteksi keberadaan makhluk halus.

bila anda penasaran mau paham seberapa tidak sedikit hantu yang ada di sekitar kamu kamu mampu coba salah satu awal beberapa aplikasi Android pendeteksi hantu paling akurat berikut ini. Berikut ialah ulasan lengkapnya:

Baca Juga:
Device keren Ini nyatanya dipakai terhadap mencari Hantu!
10 Hantu Terseram dari gambar hidup yang tentu membuat kamu khayalan Buruk

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Paling Akurat
1. Ghost Radar Ultimate Prank

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-1

Ghost Radar Ultimate Prank adalah aplikasi pendeteksi hantu Android yg dibuat kepada kenal area hantu dan mendeteksi kegiatan supranatural di mana lagi mereka berada memanfaatkan bermacam sensor smartphone guna jalankan scanning, aplikasi ini sanggup mendeteksi keberadaan hantu yg berada di dekatmu dengan segera Aplikasi Android pendeteksi hantu ini bermatra 4.6 MB dan sudah di unduh lebih bersumber 1 juta kali di Play Store.

Ghost Radar Ultimate Prank
Ghost Radar Ultimate Prank 1.1
poto & Imaging by SoftwareWorkshop.eu
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
2. Ghost kamera Radar Joke

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-2

Ghost camera Radar Joke yaitu aplikasi Android yang akan menyalin kamera Android menjadi kamera penangkap hantu. Hantu-hantu yg tampak di camera akan amat sangat nyata. jadi pastikan anda tak risau disaat menggunakannya. Aplikasi pendeteksi hantu ini bertakaran 11 MB dan telah di unduh di playstore lebih berasal 1 juta kali.

Ghost kamera Radar Joke
Ghost kamera Radar Joke 1.0
poto & Imaging by iApps And iGames
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
3. Ghost Radar Camera

aplikasi-android-pendeteksi-hantu-3

Ghost Radar kamera merupakan aplikasi yg mampu difungsikan buat mengetahui hantu-hantu permulaan foto yg telah anda ambil diawal mulanya costumer serta mampu menyambung bermacam ragam gambar hantu di tiap-tiap photo Aplikasi pendeteksi hantu paling adil di Android Ghost Radar kamera ini berukuran 4.1 MB dan sudah di download lebih berasal 100 ribu kali.

Ghost Radar Camera
Ghost Radar camera 1.0
poto & Imaging by kartika
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Ghost Detector


Ghost Detector yaitu aplikasi yang dapat menganalisa berbagai ragam stamina yang ada di lebih kurang anda dan menampilkannya di satu buah radar. terkecuali itu, aplikasi ini terus mendeteksi beraneka rupa frekuensi bersumber barang-barang elektronik, seperti Televisi router, pc charger, hp dan sebagainya. Aplikasi Ghost Detector bermatra 1.1 MB dan sudah di unduh lebih bermula 1 juta kali.

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

Diberdayakan oleh Blogger.