aplikasi android yg paling populer

aplikasi android yg paling populer
15. Temple Run 2

games-offline-android-15

siapa yg nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yg populer di PlayStore ini telah diunduh lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, kamu diharuskan jadi wira yang berlari di website kuil yang telah tak terpakai dan dikejar oleh monster sekeadaan gorilla. jika anda tertawan maka artinya game over.

dekat berlari alamat kejaran monster, anda bisa membawa koin emas dan tenaga penambahan (power-ups) yang dapat difungsikan pada berlari permulaan monster. kamu semula mampu melompat, menyalin belok kanan, belok kiri dekat berlari. ide game ini memang lah amat sangat gampang tapi jangan menganaktirikan anda bakalan ketergantungan identik gameplay yang disediakan game ini. Asyiknya semula anda sanggup unduh game ini di Jalantikus loh!

Temple Run 2
Temple Run 2 1.33
Mobatek
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
16. Badland

games-offline-android-16

Badland adalah salah wahid game yang memiliki tampak paling menawan anda sanggup mengontrol penghuni hutan cuma bersama menekan layar buat membuat mereka menggelinding di hutan bernoda dan palsu yg penuh bersama ganjalan dan ujung tanduk terkecuali single player, disediakan pula multiplayer yg dapat anda mainkan tanpa koneksi internet. terhadap versi gratisnya, disediakan 40 lapisan dan untuk versi berbayarnya anda akan ditambahkan 40 level lainnya unduh game ini di Jalantikus, free looh.

BADLAND
BADLAND 1.7195
Frogmind
Download
download by JalanTikus.com
17. Dumb Ways to Die 2: The Games

games-offline-android-17

Dumb Ways to Die 2 merupakan game yg menyenangkan dan penuh dgn daftar lucu. Disajikan dengan lagu yg mengiringi selagi game berjalan nyaris serupa dengan game version pada awal mulanya di mana kamu harus membendung karakternya yang imut kepada membunuh diri mereka solo dengan masuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha, dekat game ini anda lagi harus setuju dgn Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bahlul yang lain jangan jalankan ini di rumah ya!). Tantangan bagi game terjadi makin serta-merta dan lebih segera menjadi lari permulaan janji bukanlah perihal gampang pengen nyoba bermain silakan unduh game ini di Jalantikus.

Dumb Ways to Die 2: The Games
Dumb Ways to Die 2: The Games 1.3.1
Metro Train
Download
download by JalanTikus.com
18. World Of Goo

games offline android

di desain bersama brilian dan imajinatif menghasilkan game puzzle ini digandrungi dan menjadi salah tunggal game terbaik di PlayStore. hampir serupa dgn game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, anda diharuskan memeriksa sebuah kelompok makhluk jarang ke tingkatan terakhir tanpa membunuh terlampaui tidak sedikit makhluk itu tatkala prosesnya. Tantangan World Of Goo mengendap berasal sejauh mana kamu membawa mereka. koalisi visibel yang penuh corak musik yg bagus dan gameplay yang fantastik menghasilkan game ini jadi must-have-item di Android anda anda mampu cobalah demo game ini bersama unduh di usaha Tikus.

World of Goo Demo
World of Goo demo 1.2
2D BOY
Download
unduh by JalanTikus.com
19. Dots

games-offline-android-19

Awalnya kamu mungkin melupakan game ini sebab terlalu gampang tapi waktu anda sejak mulai mainin game ini, kamu tentu serta-merta sadar ini tak game ecek-ecek. Di game Dots ini, anda harus mencampurkan dot yg memiliki corak sama dengan dikala 60 detik atau hingga jumlah moves-nya telah terpenuhi anda sanggup menyajikan game ini tunggal maupun lokal multiplayer tidak dengan memerlukan koneksi internet. Rasain keseruan game ini dengan unduh di Jalantikus.

Diberdayakan oleh Blogger.