daftar hp android ram 4gb teranyar februari 2017

daftar hp android ram 4gb teranyar februari 2017

hp android ram 4gb – di tahun 2015 ini, banyak vendor-vendor smartphone dunia yang menampilkan aneka macam kehebatan smartphone besutannya. terutama di ajang ces 2015 sensitifn lantas, dimana vendor mirip asus memperidaplkan seri teranyar dari asus zenfonenya.

sesertagkan vendor yang masih tergolong baru yakni xiaomi, juga tidak kalah dengan asus dimana ia menggebrak pkeinginanr smartphone android di dunia dengan meluncurkan seri note teranyar mereka yakni xiaomi mi note pro.

spesifikasi yang mereka usung tidak tanggung-tanggung, ram sebesar 4 gb mereka benamkan terhadapnya seri smartphone android teranyar mereka. terhadapnyaperihal yang kita tahu, petersebutkanian ram berkapakahsitas 4 gb di tahun lantas cumalah adanya di laptop ataupun pc saja.

advertisement


akan tetetapi di era teknologi yang maju ini, smartphone telah sebanding dengan spesifikasi laptop ataupun pc. tidak cuma mengusung kapakahsitas ram yang besar, xiaomi serta asus juga membenamkan resolusi yang tapukul terhadapnya smartphone teranyar mereka tersebut.

buat kamu yang telah pernah metersebutkani smartphone android ram 3gb jelas saja telah tahu kegunaannya. namun bagi kamu yang belum tahu, guna ram sendiri buat memperlaju kinerja dari smartphone dalam membuka banyak perangkat lunak.

jadi sesemakin banyak perangkat lunak yang dibuka oleh pemakai, tersebutkan kapakahsitas ram yang di pakainya juga amat punya efek. kalaulau terhadapnya dikala pemakai membuka banyak perangkat lunak dalam satu masa serta lupa buat mengcovernya, namun kapakahsitas ram yang disediakan oleh smartphone pemakai tersebut kecil serta melebihi limit tersebutkan akan berlangsung lag atau lebih diidaplh nge hang.

advertisement


oleh pharapanl itu, hp android ram 4gb ini mampu menjadi choices terbaik bagi kamu yang hobi membuka banyak perangkat lunak dalam satu masa atau multitasking serta memperlukan performa yang lebih tinggi dari smartphone yang dikala ini telah adanya dipkeinginanran.

buat berita lebih terangnya tentang hp android ram 4gb, silahkan kamu baca beritanya diangkuth ini :

hp android ram 4gb teranyar di pkeinginanran
hp android ram 4gb

1. xiaomi mi note pro

xiaomi note pro

spesifikasi xiaomi mi note pro


harga xiaomi mi note pro

sim : dual sim (micro-sim/nano-sim)
layar : ips lcd, 5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio),1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density),corning gorilla glass 3
versi os : android os, v5.0.1 (lollipop)
kapakahsitas simpan :64 gb
chipset : qualcomm msm8994 snapdragon 810
processor : quad-core 1.5 ghz cortex-a53 & quad-core 2 ghz cortex-a57
gpu : adreno 430
ram : 4 gb
kapakahsitas baterai : li-ion 3090 mah, fast battery charging: 60% in 30 min (quick charge 2.0)
harga baru : rp. 7,5 juta
harga bekas :
xiaomi mi note pro diperidaplkan terhadapnya tanggal 15 januari 2015 di tiongkok negara keinginanl dari xiaomi. spesifikasi xiaomi mi note pro yang diusungnya, terlihat terbaik buat dikala ini. dipharapanlkan layarnya yang telah quad hd, ram 4 gb, serta petersebutkanian chipset dari qualcomm yang paling baru yakni snapdragon 810.

dengan performa ini tersebutkan jelas jelas pantas kalaulau xiaomi mi note pro di nobatkan menjadi phablet android lollipop terbaik di tahun 2015. spesifikasi yang ia usung jelas saja punya efek dari harga xiaomi mi note pro dipkeinginanran, kabarnya ia akan di banderol dengan harga rp. 7,5 jutaan terbilang murah kalaulau menatap spesifikasi yang ia usung.

phablet ini disarankan buat kamu yang mempunyai sertaa sebesar 7,5 jutaan serta memperlukan phablet dengan layar besar namun beliah diangkut kemana-mana. pharapanl phablet ini mengusung desain yang tipis serta gampang.

2. asus zenfone zoom
game android kualitas bagus
spesifikasi asus zenfone zoom

spesifikasi asus zenfone zoom

harga asus zenfone zoom

sim : dual sim (micro-sim)
layar : ips,5.5 inches (~65.9% screen-to-body ratio),1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density),corning gorilla glass 3
versi os : android os, v5.0 (lollipop)
kapakahsitas simpan : 16/32/64/128 gb
chipset : intel atom z3580
processor : quad-core 2.3 ghz
gpu : powervr g6430
ram : 4 gb
kapakahsitas baterai : non-removable li-po 3000 mah
harga baru : rp. 5 – 6 jutaan
harga bekas :
diperidaplkan terhadapnya ajang ces 2015 sensitifn lantas, asus zenfone zoom hadir dengan fitur yang mewah buat kelas hp android 5 jutaan. selain menyakalaulaun ram 4gb, asus zenfone zoom juga unggul dari segi ketapukulan layar serta versi kapakahsitas memory internalnya.

berbeda dengan xiaomi mi note pro, asus zenfone zoom mempunyai layar fhd dengan ukuran 5.5 inch lebih kecil dari xiaomi mi note pro yang 5.7 inch. harga asus zenfone zoom lebih murah cuma berselisih 2 jutaan kalaulau perkiraan harga asus zenfone zoom benar adanya di rp. 5 jutaan.

namun akung meski kapakahsitas baterai besar 3000 mah, asus zenfone zoom tidak mendukung teknologi quick charge.

3. asus zenfone 2

harga asus zenfone 2

spesifikasi asus zenfone 2

harga asus zenfone 2

sim : dual sim (micro-sim)
layar : ips,5.5 inches (~70.1% screen-to-body ratio),1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density),corning gorilla glass 3
versi os : android os, v5.0 (lollipop)
kapakahsitas simpan : 16/32/64 gb
chipset : intel atom z3560/z3580
processor : quad core at 1.8/2.3ghz
gpu : powervr g6430
ram : 4 gb
kapakahsitas baterai : non-removable li-po 3000 mah, fast battery charging: 60% in 40 min
harga baru : $250
harga bekas :
buat versi asus zenfone 2 ini yang setara diperidaplkan terhadapnya program ces 2015 sensitifn lantas. ia membawa layar 5.5 inch dengan resolusi fhd. perbedaan antara asus zenfone 2 dengan asus zenfone zoom ialah asus zenfone 2 cuma mempunyai versi memory internalny cuma hingga 64 gb serta asus zenfone 2 telah mendukung teknologi fast battery charging (quick charge).
situs download film lengkap
perkiraan harga asus zenfone 2 sendiri adanya di angka rp. 3 jutaan kalaulau dirupiahkan. hp android ini mampu menjadi choices bagi kamu yang memperlukan hp android ram 4gb dengan harga murah, pharapanl terhadapnya dikala ini asus zenfone 2 tidak lain ialah seri hp android ram 4gb yang paling murah.

baca juga berita menarik lainnya : hp android ram 1gb murah teranyar.

demikian berita tentang sebagiankah tipe hp android ram 4gb yang telah diperidaplkan dipkeinginanran.

Diberdayakan oleh Blogger.