resep starter WiFi Hotspot pada Windows 8 8.1

resep starter WiFi Hotspot pada Windows 8 8.1
Aktifkan WiFi Hotspot di windows 8.1 - Diawal desember ini aku awali artikel dgn memposting artikel yg berjudul cara menyalakan WiFi Hotspot untuk Windows 8/8.1. bersama metode ini nantinya di pc kamu dapat jalankan sharing jaringan internet bagi piranti lain.
Setting WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) di Windows 8/8.1
malahan jika anda kastemer Windows 10, maka kamu dapat lebih dimudahkan dalam melakukan settingan kepada pemakaian WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) sebab kalau versi yg kamu pakai yakni Windows 10 version yg terkini maka menu guna lakukan penggunaan Mobile Hotspot bagi Windows 10 telah sedia dan lumayan mudah kepada dilakukan. informasi lebih lanjut silahkan baca artikelnya dgn judul : rahasia menyalakan dan Menonaktifkan Mobile Hotspot di Windows 10 tanpa Software.

okelah kita mulai dengan trik perdana merupakan karton Command Prompt.

cara kotak COMMAND PROMPT :



Pertama-tama buka Command Prompt, lalu ketikan isyarat dibawah ini :

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=Hanyalah key=12345678

setelah itu ketikan suruhan berikutnya seperti di bawah ini :

netsh wlan start hostednetwork


setelah itu share jaringan internet komputer kamu yang terkabul apik itu dari WiFi, modem, LAN contoh persoalan di bawah ini koneksi internet terkabul lewat jaringan WiFi dgn nama Wi-Fi (HBI2016)) . dengan rahasia buka device network dan klik untuk naskah posisi connection, dulu pilih properties.



memilih tab berbagi lalu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". kemudian pilih WiFi Hotspot yang baru kita bagi tadi dan diakhiri OK. tampak seperti gambar di bawah ini :



WiFi Hotspot yg baru dibuat semula telah terkoneksi kejaringan internet dan dapat digunakan share gunakan jaringan internet.




kiat FILE KUSTOM EXECUTABLE
mari klik kanan bagi file WiFiAccessPoint.EXE lalu memilih seleksi "Run as administrator".



bagi penampilan berikutnya tekan "Y" kepada membuat wahid jaringan WiFi Hotspot, dulu ENTER
berikutnya beri pamor SSID sample Hanyalah), dulu ENTER
patokan password minimal 8 karakater sampel 12345678), lalu ENTER



hasilnya nama jaringan WiFi Hotspot berhasil di kepada lalu tekan "Y" supaya WiFi Hotspot secara automatis sibuk disetiap pembedahan windows di hidupkan.

Tekan ENTER,... dan ENTER lagi..



seterusnya ada pusaka berikutnya yang menyatakan bahwa supaya jaringan WiFi Hotspot mampu diperlukan sehingga difungsikan mengaktifkan akses internet pada berbagi.



Caranya identik persis seperti rumus pertama yakni dengan mengakses akses share internet buat jaringan yg terlaksana oleh PC.

...caranya klik ikon tray network buat segi kanan lembah dulu pilih alternatif "Open Network and share Center"



Seperti nampak untuk gambar dibawah ini, bahwa WiFi yang baru kita untuk dengan SSID=Hanyalah belum terkoneksi ke internet.

Sementara itu koneksi internet yang dipersetujui oleh pc lewat WiFi bersama pamor SSID=HBI2016, yg nantinya di sharekan ke WiFi Hotspot kita guna tadi bersama SSID=Hanyalah.



Caranya buka device network dan klik bagi teks kedudukan connection, lalu memilih properties.



memilih tab share lalu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". setelah itu pilih WiFi Hotspot yang baru kita kepada tadi dan diakhiri OK. nampak seperti sketsa di bawah ini :



Dan WiFi Hotspot yang kita bangun bersama SSID=Hanyalah sudah membuka keinternet dan dengan cara berbetulan sudah sanggup difungsikan untuk berbagi internet pada perangat lain.



bila kita tonton buat perputaran udara Network, maka terilihat WiFi yg kita tampung buat di sharing nampak di sebelah kanan mulai sejak eminensi SSID. terlihat buat gambar di bawah ini.

Diberdayakan oleh Blogger.