5 Aplikasi GPS tanpa Internet (Offline) terbaik yg Wajib anda Install


5 Aplikasi GPS tanpa Internet (Offline) terbaik yg Wajib anda Install
Aplikasi GPS yakni salah satu aplikasi yg lumayan utama dipunyai setiap ponsel pintar dgn aplikasi GPS ini, tentu anda tidak perlu takut tak tahu arah ketika menuju ruang tertentu.

biarpun begitu aplikasi GPS waktu ini rata rata cuma sanggup digunakan secara online alias terhubung ke internet. kepada kamu yg tidak miliki koneksi internet tentu akan lumayan menyulitkan.

buat mengalahkan kejadian terselip kali ini JalanTikus dapat merekomendasikan beberapa aplikasi GPS offline paling baik yg bisa kamu coba.

Baca Juga:
resep memperoleh anjuran Arah tidak dengan GPS! ekonomis Baterai hingga 80?ra menjunjung Akurasi GPS di Android tanpa Aplikasi Tambahan
9 Aplikasi GPS paling baik guna Android 2016

Aplikasi GPS Offline
memakai salah satu aplikasi GPS offline ini tentu akan membantumu ketika bepergian ke ruangan yg tidak mempunyai koneksi internet, seperti di ruangan terpencil, desa-desa, hingga di gunung.

Apa saja aplikasi GPS tanpa internet paling baik diwaktu ini? Berikut ulas lengkapnya:


1. Google Maps

Maps produk Google merupakan salah satu aplikasi terbaik terhadap dijadikan penunjuk arah kemanapun kamu pergi Google Maps menyediakan feature Offline Mode. fitur ini mengizinkan kamu pada tahu arah tidak dengan harus mengakses ke internet.

bagi caranya, kamu sanggup baca artikel berikut ini: formula memanfaatkan Google Maps tidak dengan Koneksi Internet (Offline)

Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
download Google Play
download by JalanTikus.com
2. MapFactor GPS Navigation Maps


Aplikasi GPS offline gratis seterusnya yaitu MapFactor GPS Navigation Maps. Aplikasi ini memungkinkan kamu bagi men-download dan menaruh peta sebuah tanah seandainya telah secara otomatis kamu bisa terhubung peta tertera tidak dengan koneksi internet.

download aplikasinya di sini: MapFactor GPS Navigation Maps

kiat kepada mempromosikan Akurasi GPS Kamu
formula menanjakkan Akurasi GPS Kamu
rumus kepada memasang Akurasi GPS Kamu
Baca
3. Sygic


setelah itu adalah Sygic: GPS Navigation & Maps. Aplikasi peta offline hasil Sygic ini sesuai terhadap kamu yg favorit bepergian ke mana saja. Aplikasi ini menaruh bermacam macam peta awal berbagai wilayah di bagian yang dapat kamu unduh dengan cara free dgn begitu kamu mampu menggunakannya tanpa koneksi internet.

unduh aplikasinya di sini: Sygic

4. Karta GPS - Offline Navigation

aplikasi-gps-offline-4Selanjutnya ialah Karta GPS - Offline Navigation. Aplikasi hasil Karta Software Techologies ini berulang memungkinkan anda terhadap mengetahui arah tanpa koneksi internet. bermacam macam peta negeri di dunia sanggup di-download gratis di sini.

unduh aplikasinya di sini: Karta GPS - Offline Navigation

5. Offline Maps & Navigation

aplikasi-gps-offline-5Terakhir yaitu Offline Maps & Navigation. Aplikasi yang dibuat oleh Navigation. ini mempunyai bermacam feature mengunggut tidak hanya penunjuk arah dengan cara offline, seperti: multi-language, gps, speed limit, 3d buildings dan sedang banyak lagi

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html

Diberdayakan oleh Blogger.