tema android paling bagus dan keren


tema android paling bagus dan keren
4. titik terendah Launcher

nihil Launcher
nihil Launcher merupakan salah satu seleksi launcher berakal yang sediakan tidak sedikit tema, wallpaper, ikon, sampai live wallpaper. selain itu, dirinya tambah menyediakan dampak peralihan yg kira-kira mengunggut pada anda gunakan.

efek terselip mampu kamu rasakan ketika lakukan swipe atau pergeseran asal menu satu ke menu yang lain tidak serupa dgn launcher rata-rata dimana titik terendah Launcher memiliki mengkonsumsi RAM yang mungil maka tidak menyerahkan performa android.

guna dapat menikmati beraneka feature merenggut yang disediakan oleh aplikasi GO Dev Team ini, pengguna setidaknya mesti memiliki OS android version 4.0 atau lebih tinggi. Penasaran mau mencobanya?

5. APUS Launcher

APUS Launcher
meski tidak demikian populer di Indonesia, nyatanya APUS Launcher telah difungsikan oleh lebih mulai sejak 500 juta kastemer android di beraneka penjuru jurusan menonton begitu banyak jumlah penggunanya, apa yg menghasilkan aplikasi desain Apus grup ini menyentak perhatian?

bila dilihat berasal segi interface, agaknya launcher yang satu ini tak seperti aplikasi launcher biasanya yg lebih menonjol dari sudut penampilan APUS Launcher sejatinya memang ditujukan buat mereka yg mau merasakan tema android yg baru bersama tampilan yang elegan.

yang merupakan salah satu aplikasi tema sederhana Apus cuma menitikberatkan daya muat RAM tidak cangga semenjak 2 MB. Namun konsisten menawari antarmuka yg menawan dgn berbagai fitur merenggut didalamnya.

6. C Launcher

C Launcher
segera dan alami itulah dua kata yang cocok guna memaparkan aplikasi C Launcher. biarpun belum banyak dikenal, aplikasi garapan C Launcher Team ini menyediakan ribuan tema menghela dengan antarmuka yg menawan.

Beberapa pilihan tema terlaris yg banyak dimanfaatkan oleh pembeli setianya diantaranya seperti tema Windows 7, Windows 8, Marshmallow, Lollipop, dan semula tidak sedikit yang lain tak hanya sbg konsumen disini kamu tambah dapat jadi perancang terhadap tema buatanmu sendiri

7. Nova Launcher

Nova Launcher
tidak seperti launcher yang lain Nova Launcher menawarkan penampilan yang lebih modis dan terkesan cantik Aplikasi tema ini nantinya bakal menyulap tampilan antarmuka androidmu dgn pergantian layout, ikon, animasi, dan lagi tidak sedikit lagi.

seluruhnya yg anda memilih nantinya mampu disesuaikan solo seperti warna font, bentuk ikon, widget, dan lain sebagainya. Overall, aplikasi keluaran TeslaCoil Software yakni pengganti yg pas terhadap kamu yg ingin demo bersama tema yang galib namun elegan.
advertisement
http://www.telekomers.com/

8. Arrow Launcher

Arrow Launcher
Arrow Launcher dikemas dgn penampilan yang prasaja yang pula membesarkan unjuk kerja yg segera ringan, dan efisien. tidak seperti launcher yang lain Arrow meninggalkan penataan yang lebih merengkuh dan fantastis

Aplikasi launcher yg satu ini memang di desain kepada kemudahan. dgn kata lain customer sanggup mengkostumisasi penampilan antarmuka androidnya agar lebih enteng dalam menavigasi hal-hal yg di harapkan unjuk gigi keren dengan fitur yg pula teramat meringankan siapa yang tidak mau?

9. Launcher 8 WP style

Launcher 8 WP style
rupa-rupanya Launcher 8 WP style menjadi preferensi yg sesuai kepada kamu memilih seandainya merasa bosan dengan tema sifat android. pas dengan namanya, dimana Launcher 8 akan menyihir penampakan androidmu supaya tampak seperti Windows Phone.

launcher ini nantinya dapat kamu sesuaikan personalisasi terkait perkara kedudukan ikon, widget, dan fitur-fitur yang lain supaya lebih enteng dipastikan deh, launcher bagus centil Windows ini tidak akan membuatmu bosan.


Diberdayakan oleh Blogger.